Riwayat Hidup.



Riwayat Hidup
Yani Komang Rohana Wati


Namaku Yani Komang Rohana Wati. Aku dilahirkan pada 19 Juni 1998 di Muara Enim dari seorang ibu yang bernama SUTARTI Dan seorang ayah yang bernama NYOMAN PASKAH. Ayahku terlahir di KUTA,BALI pada 14 Oktober 1930 dan ibuku dilahirkan di Gombong, Jawa Tengah pada 12 Desember 1955.
Aku tinggal di sebuah desa yang bernama Desa Cempaka Wangi, Trans HTI. Aku sekarang bersekolah di SMP Negeri 5 Muara Enim, Kelas IX.A. Setiap pagi aku pergi kesekolah dengan menumpang kendaraan sekolah Perusahaan Cipta Futura. Kami pergi dari rumah pukul 05:00. Perjalanan ini sangat lama sekali rasanya, kadang-kadang kami tidak sekolah karena mobil yang kami tumpang terpuruk di jalan yang sangat becek dan berlumpur. Setelah selesai dari pendidikan SMP, aku ingin melanjutkanya ke SMA Negeri 1 Muara Enim.

Categories:

Leave a Reply